oleh

ManCity Vs Southampton, Peluang Aguero Cs Panen Gol

Satukliknews.com – Manchester City kembali harus berpacu di Premier League. Tertinggal enam poin dari sang pemuncak klasemen, Liverpool, The Citizens haram tersandung atau terpeleset lagi.

Akhir pekan ini, Sabtu 2 November 2019, mereka akan menjamu Southampton di Etihad Stadium. Pertandingan yang secara di atas kertas tidak seimbang.

Saat ini ManCity duduk di posisi kedua dengan 22 poin. Sedangkan lawannya adalah penghuni zona merah, peringkat 18, dan baru mengoleksi delapan poin.

Ini juga merupakan pertemuan kedua mereka dalam sepakan terakhir. Pada 30 Oktober 2019 kemarin, ManCity menyingkirkan The Saints dari pentas Piala Liga dengan kemenangan 3-1.

Bukan tidak mungkin nanti ManCity kembali mengamuk dan memporak-porandakan Southampton yang kebetulan juga belum pulih dari trauma dibantai Leicster City sembilan gol tanpa balas pada akhir pekan kemarin.

 

Baca Juga : Watford Vs Chelsea: The Blues Diminta Konsisten

 

“Setelah kalah 0-9 tidak ada yang perlu kami diskusikan. Semua tahu, yang seperti itu tidak bisa terus terjadi,” kata manajer Southampton, Eddie Howe dikutip Goal.

“Bukan tugas mudah. Momen ini mengharuskan manajer bisa lebih tegar dan membuat keputusan penting serta tepat,” sambungnya.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed