oleh

Masih Syok Patahkan Kaki Gomes, Ronaldo Korea Absen di Liga Champions

Satukliknews.com – Tottenham Hotspur memutuskan untuk tak membawa winger andalannya, Son Heung-min, saat menghadapi Red Star Belgrade di matchday 4 Liga Champions, Rabu 6 November 2019 atau Kamis dini hari WIB. Son tak dibawa karena kondisi mentalnya masih belum stabil.

Kondisi ini dialami Son usai membuat gelandang Everton, Andre Gomes, cedera parah. Tekel yang telat dilancarkan pemain berjuluk Cristiano Ronaldo Korea Selatan itu, membuat engkel kanan Gomes patah.

Usai membuat engkel Gomes patah, Son menangis kejer. Dia sempat ditenangkan para pemain Spurs.

Pun, para pemain Everton memberikannya pengertian. Bahkan kapten Everton, Seamus Coleman, sempat mendatangi Son di ruang ganti demi menenangkannya.

 

Baca Juga : Son Menangis Usai Bikin Gomes Patah Kaki

 

Namun, berbagai penanganan itu belum bisa menghilangkan rasa syok yang dialami Son. Dia masih terpukul dengan insiden tersebut.

Hingga akhirnya, dilansir Daily Mirror, manajemen Spurs memutuskan tak membawa Son dalam lawatan ke Beograd. Mereka ingin agar Son memulihkan kondisi mentalnya terlebih dulu sebelum kembali merumput.

Sampai sekarang, Son juga belum menemui Gomes. Dia masih trauma dengan kejadian tersebut. Hanya saja, sudah ada rencana dari Son untuk menjenguk Gomes dalam beberapa hari ke depan.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed