oleh

Viral Video Ibu Marahi Pacar Anak karena Ojek Online, Ini Faktanya

Satukliknews.com – Video seorang ibu memarahi driver ojek online, diduga lantaran tak setuju anaknya berpacaran dengan sang pengemudi, tengah viral di media sosial.

Video pendek tukang ojek online ini menjadi viral di jejaring media sosial Facebook Eris Riswandi, Sabtu 9 November 2019.

Dalam video tampak sang ibu terlihat marah-marah sambil berdiri dan menunjuk-nunjuk jarinya ke muka pria yang mengenakan seragam ojek online berwarna hijau.

Si pria yang sedang duduk di kursi ini, tak bisa berbuat apa-apa dan tertunduk mendengar omongan dari ibu kekasihnya itu. “Kamu itu kok enggak tahu malu, kamu itu siapa? Kamu itu tukang ojek, jangan mimpi kamu sama anak saya. Enggak boleh kamu sama anak saya. Anak saya itu cantik, kamu itu siapa, kamu itu tukang ojek,” kata ibu tersebut.

Ternyata, adegan tersebut bukan kejadian sebenarnya seorang ibu memarahi driver ojek online. Adegan itu bagian dari video klip lagu Tanpo Tresnamu dari musisi muda Denny Caknan. Adegan seperti dalam video yang beredar di media sosial, bisa dilihat pada menit 1:10 hingga 1:34.

Video klip itu diunggah di akun Youtube Denny Caknan, Jumat, 8 November 2019. “trimakasih Dan alhamdulilah telah rilis single terbaru DENNY CAKNAN ” Tanpo Tresnamu,” tulis akun Denny Caknan.

Hingga Sabtu 9 November 2019, sekitar pukul 14.30 WIB, video telah ditonton 811.504 kali, disukai 65 ribu, serta telah mendapat 12.795 komentar.

Beragama komentar netizen. Di antaranya, “Rasa yang tepat dalam, restu yang tak dapat memikat”, “No money no love”, “Cinta tak direstui karna materi sungguh menyakitkan”.

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed