oleh

Tottenham, Segera Jual Christian Eriksen!

Satukliknews.com – Tottenham Hotspur disarankan melepas Christian Eriksen, serta mencari pemain lain yang lebih pantas. Hal itu disampaikan mantan manajer Spurs, Harry Rekdnapp.

Pemain asal Denmark itu santer diberitakan akan hengkang dari Tottenham tahun depan. Hal tersebut menyusul berakhirnya kontrak Eriksen bersama The Lilywhites pada Juni 2020.

Sebelumnya, ia sempat menyebutkan keinginannya hengkang dari klub di awal musim ini. Meski sempat mendapat banyak tawaran dari klub-klub lain pada bursa transfer lalu, namun tidak ada kesepakatan yang terjadi dan membuatnya tetap bertahan bersama Tottenham.

Kondisi Eriksen di Tottenham mendapat perhatian dari Redknapp. Ia menyarankan Manajer Mauricio Pochettino untuk mendepak Eriksen dari klub secepatnya.

Pemain berusia 27 tahun itu disebutnya sudah tidak memiliki keinginan bermain di Tottenham Hotspur Stadium. Redknapp lebih menginginkan The Lilywhites mencari pemain baru lain yang memang mau bermain untuk Tottenham.

“Saya tidak melihat Eriksen menandatangani kontrak baru saat ini. Saya rasa ia akan membiarkannya habis, dan mengambil pilihan sebagai pemain berstatus bebas transfer musim panas mendatang,” kata Redknapp dikutip dari The Sun.

 

Baca Juga : Saltum! Boyata kok Pakai Jersey Batshuayi?

 

“Jika dia tidak ingin bertahan dan memutuskan untuk pergi, saya lebih memilih klub mencari pemain baru saat ini.” tambah dia.

“Seandainya Eriksen tidak mau menjadi bagian dari tim, itu akan sulit. Anda kepingin orang-orang yang mau bermain buat klub, dan ini saatnya untuk mengatakan hal yang benar.”

“Dia adalah pemain hebat, itu sudah tidak diragukan lagi. Ia pesepakbola fantastis, tetapi performanya belakangan ini memburuk.”

“Ia tidak dalam performa terbaiknya dan mau pergi di akhir tahun. Eriksen kerap menyatakan keinginannya untuk hengkang, meskipun Tottenham sudah menyodorkan kontrak baru kepadanya,” ujar Redknapp.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed