oleh

Ronaldo Kena Nyinyir Akibat Curi Gol Rekan di Timnas Portugal

Satukliknews.com – Portugal memastikan langkah ke putaran final Piala Eropa 2020. Itu setelah mereka meraih kemenangan atas Luksemburg dalam laga kualifikasi pada Minggu malam, 17 November 2019.

Dua gol Portugal tidak mampu dibalas oleh tuan rumah. Masing-masing lesakan Seleccao dibuat oleh Bruno Fernandes dan sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Cuma ada hal menarik yang menjadi pembahasan publik tentang gol kedua Portugal. Banyak yang bilang Ronaldo telah mencurinya dari Diogo Jota.

Memang dalam prosesnya bola ditendang oleh Jota dan bergulir menuju ke dalam gawang usai ditepis kiper lawan. Namun, kebetulan Ronaldo berdiri di posisi yang pas buat mendorong ‘si kulit bundar’ agar lebih cepat masuk.

Warganet pun dibuat heboh, sebagian nyinyir menuduh Ronaldo mencuri gol milik Jota. CR7 juga dianggap telah melakukan hal sama seperti Aaron Ramsey yang meneruskan bola hasil tendangan bebasnya yang sudah mau masuk saat Juventus menghadapi Lokomotiv Moskow beberapa waktu lalu.

“Ronaldo melakukan hal yang sama seperti Ramsey,” tulis salah seorang fans di Twitter, seperti dikutip The Sun.

“Ronaldo harus minta maaf karena mencuri gol Jota, seperti ketika dia memaksa Ramsey melakukan itu,” tambah fans lainnya.

Gol itu menjadi yang ke-99 bagi Ronaldo bersama Timnas Portugal. Dia kini tinggal berjarak 10 gol saja dari pemegang rekor gol internasonal, legenda Iran, Ali Daei.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed