oleh

Teror Sperma di Tasikmalaya, Kronologi dan Dugaan Pelaku

Satukliknews.com – Kasus pelecehan seksual dengan modus melempar sperma pada korbannya terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dalam aksinya, pelaku yang berkendara motor datang dan mendekati korban dengan melontarkan kata-kata mesum.

Pelaku, kemudian melakukan aksi cabulnya dengan merogoh tangannya ke balik celana, dengan cepat melemparkan sperma ke korban.

Aksi pelaku ini sudah terjadi beberapa kali terjadi di Tasikmalaya. Bahkan, aksi pelaku viral, setelah diposting suami korban pelembaran sperma, Rizal Firmansyah. Ia juga sudah mengetahui identitas pelaku dan melaporkannya ke polisi.

Peristiwa itu terjadi pada 13 November lalu. Istri Rizal, LR sedang menunggu jemputan ojek online di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya. Tiba-tiba, pelaku melintas dan mendekati korban.

Pelaku menyapa korban dan mengucapkan kata-kata yang membuat risih korban. Saat berbicara dengan korban, pelaku memasukkan tanggannya ke celana, korban mulai curiga.

Selain menjaga jarak dari pelaku, korban diam-diam mengambil gambar pelaku dengan ponselnya. Tak berapa lama, pelaku mendekat, lalu mengibaskan tangan ke arah korban dan melemparkan cairan ke arah korban. Pelaku langsung pergi.

“Ternyata, dia nyipratin sperma. Untung saja, enggak kena ke saya,” kata korban, LR

Merasa dilecehkan, korban langsung menelpon suaminya untuk dijemput dan menceritakan peristiwa yang baru saja dialaminya.

Berbekal foto pelaku yang diam-diam diambil korban LR, Ia bersama suaminya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tasikmalaya Kota.

Rizal, suami korban juga menviralkan foto pelaku lengkap dengan motor dan nomor polisi yang digunakan, saat melehkan korban di laman Facebooknya. Respons bermunculan, ternyata ada belasan korban, selain pencabulan juga perampasan barang.

“Beda-beda kasusnya, ada yang dirampas HP-nya, ada yang dipegang, maaf, payudaranya, ada yang dipegang bokongnya,” ujar Rizal.

Dari penelusuran suami korban, pelaku bernama Sidik Nugraha, warga Jalan Cieunteung, Tasikmalaya. Korban berharap, pelaku dalam waktu cepat ini dapat dibekuk aparat Kepolisian.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed