oleh

Fans Diizinkan Beri Penghormatan Terakhir pada Goo Hara

Satukliknews.com – Goo Hara ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Minggu (24/11) sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Hingga kini pihak kepolisian masih belum mengungkap penyebab kematian sang idola.

Pihak manajemen sebelumnya menyebut upacara pemakanan rencananya akan digelar tertutup. Namun, pihaknya telah mempersiapkan tempat untuk fans memberikan penghormatan terakhir pada Goo Hara.

“Agar pihak keluarga bisa menggelar pemakaman tertutup, mereka telah mempersiapkan lokasi untuk fans memberikan penghormatan terakhir pada Goo Hara. Rencananya akan digelar di Funeral Hall St. Mary di Gangnam mulai hari ini pukul 15.00 waktu Korea Selatan hingga 27 November 2019 tengah malam,” ungkap manajemen.

Sementara itu, lokasi lain dipersiapkan untuk keluarga dan kerabat dekat yang ingin memberikan penghormatan terakhir pada Goo Hara yang bertempat di Yonsei Severance Hospital Funeral Hall mulai pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

Goo Hara sebelumnya pernah hampir melakukan bunuh diri pada Mei 2019. Kala itu, ia telah ditemukan oleh sang manajer dalam keadaan pingsan di kediamannya setelah membakar batubara dan segera dilarikan ke rumah sakit.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed