oleh

8 Jam Sehari Main Mobile Legends, Kaesang Masih Jadi Cadangan

Satukliknews.com – Kaesang Pangarep, putra dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bergabung dengan tim esports, Genlix Aerowolf. Meski begitu, dia mengaku masih jadi pemain cadangan.

Kaesang seringkali menghabiskan waktu untuk bermain Mobile Legends, bahkan sampai delapan jam sehari. Akan tetapi, itu belum membuatnya bisa menjadi pemain profesional.

“Saya cukup jago, tapi saya masih pemain cadangan, belum pro player. Kalau ditanya durasi mainnya, ya tentunya bisa ngabisin waktu yang lama, setiap hari saya main,” katanya saat menghadiri Nongkrong Bareng e-Sports Kuy! Bareng Ternakopi di The Breeze BSD, Tangerang, Jumat, 29 November 2019.

Kaesang mulai tertarik dengan esports setelah melihat perkembangannya belakangan ini. Bukan cuma dari jumlah pemain profesional, tapi juga segi industri.

“Tentu tertarik dengan olahraga ini, karena dengan main ini kita bisa dapat uang cukup lumayan, salah satunya seperti Jess No Limit bisa beli barang apapun dengan hasil sendiri,” ujarnya.

Selama ini, Kaesang dikenal sebagai sosok pengusaha muda. Dia memiliki beragam usaha, terutama kuliner. Dengan banyaknya waktu terbuang untuk bermain Mobile Legends, namun usahanya tetap bisa dijalankan.

“Punya porsi masing-masing, ada waktu buat nge-game, urusin usaha makanan dan kopi saya,” ungkapnya.

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed