oleh

Sanchez Flores Dipecat Watford, Liga Inggris Makan Tiga Korban

Satukliknews.com – Quique Sanchez Flores dipecat Watford pada akhir pekan ini. Ia menjadi manajer Liga Inggris ketiga yang didepak dalam dua minggu terakhir.

Watford resmi memecat Flores setelah menyusul kekalahan 1-2 dari Southampton, Minggu (1/12/2019). Pengumuman itu disampaikan lewat laman resmi klub di hari yang sama.

“Dengan sangat menyesal, Watford Football Club mengonfirmasi kepergian pelatih kepala Quique Sanchez Flores,” begitu isi pernyataan yang diumumkan di laman Watford.

Flores dianggap gagal mendongkrak performa Watford di liga musim ini. Hingga pekan ke-14, The Hornets terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris dengan delapan poin, serta hanya mampu meraih satu kemenangan dan lima imbang, sisanya menelan kekalahan.

“Quique adalah pria dengan integritas dan ia jelas ingin memberikan dampak yang positif, tetapi hasil akhirnya ditentukan oleh keputusan kami,” kata boss Watford, Scott Duxbury.

Manajer asal Spanyol itu didepak setelah hanya mengasuh timnya selama dua bulan lebih. Sebelumnya, Flores ditunjuk menggantikan Javi Gracia pada 7 September 2019.

Usai pemecatan Flores, Watford belum menunjuk manajer baru yang akan menggantikannya. Menurut laporan The Guardian, mantan manajer Brighton and Hove Albion, Chris Hughton, bakal mengisi posisi yang ditinggalkan juru taktik 54 tahun itu.

Flores menjadi manajer ketiga Premier League yang didepak dari jabatannya dalam dua minggu terakhir. Ia menyusul Mauricio Pochettino dan Unai Emery yang lebih dulu dipecat Tottenham Hotspurs dan Arsenal.

Pochettino didepak Tottenham pada 14 November dan posisinya digantikan Jose Mourinho. Sedangkan Arsenal memecat Emery, Jumat (29/11), lalu mengangkat Freddie Ljungberg sebagai manajer sementara.

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed