oleh

Chelsea Vs Villa: Lampard Sambut Reuni dengan Terry

Satukliknews.com – Pertandingan antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge akan jadi ajang reuni. Ada John Terry di kubu Villa.

Chelsea akan menjamu Villa di Stamford Bridge dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. The Blues punya misi untuk bangkit usai kalah di dua laga terakhir secara beruntun.

Laga ini akan menandai kembalinya Terry ke Stamford Bridge dalam kapasitas sebagai staf sebuah tim untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Chelsea pada musim panas 2017. Mantan kapten Chelsea itu kini menjabat sebagai asisten manajer Villa.

Frank Lampard sebelumnya pernah menghadapi Terry di Divisi Championship saat masih menangani Derby County. Namun, berhadapan di Stamford Bridge disebut Lampard bakal terasa berbeda untuk Terry.

“Saya menghadapinya dua kali tahun lalu dan kami klop dan saya sangat respek kepadanya dan kerja yang dia dan Dean Smith (manajer Villa) lakukan bersama Aston Villa,” ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

“Jadi saya kira ini lebih ke John dan mungkin sambutan yang akan dia dapat dari fans Chelsea. Dia adalah kapten yang paling sukses, paling hebat, memenangi segalanya, mengenal klub, semua orang tahu itu.”

“Fans jelas akan menunjukkan apresiasinya dan saya yakin akan cukup emosional untuk John. Dia pantas mendapatkan momen ini dan saya akan senang melihatnya kembali ke Bridge,” katanya.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed