oleh

Viral Dua Anggota Banser NU Dipersekusi, Disuruh Ucap Takbir

Satukliknews.com – Viral di media sosial video menunjukkan dua anggota Banser Nahdlatul Ulama diduga dipersekusi di jalan raya. Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Desember 2019.

Peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hingga kini, polisi mengaku sudah mulai melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama mengatakan, laporan dibuat Selasa malam.

“Iya sudah (dilaporkan), tadi malam dilaporkan ke Polres (Metro Jakarta Selatan),” ujar Bastoni saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 11 Desember 2019.

Dalam video terlihat seorang berbaju hitam dengan memakai topi tengah memberikan sumpah serapah pada kedua anggota Banser NU. Dia menyebut Banser NU tidak sepantasnya ada di tanah Betawi.

Salah satu anggota Banser NU tampak sempat minta maaf dan mengaku hanya sedang menjalankan tugas untuk mengawal Gus Muwafiq, ulama NU yang diduga menistakan Nabi Muhammad Shallahu ‘Alaihi wa Sallam. Namun, pemuda tersebut tetap menyuruh dua anggota Banser NU itu untuk takbir.

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed