oleh

Hiii!! Kobra 2 Meter Masuk ke Rumah Warga di Bantaeng Sulsel

-News-605 views

Satukliknews.com – Seekor ular kobra sepanjang 2 meter masuk ke dalam rumah Warga di Kabupaten Bantaeng, Sulsel. Ular kobra ini sempat berkelahi dengan kucing dan hendak menyerang anggota Damkar Bantaeng.

“Anggota saya di Banyorang, Tompobulu mendapatkan laporan warga bahwa rumahnya dimasuki oleh ular, sehingga petugas kami segera ke rumah itu,” kata Kepala Seksi Operasi Damkar Kabupaten Bantaeng, Sulsel, Irfan Nurmin, Senin (16/12/2019).

Sesampainya di rumah itu, anak buah Irfan langsung terkaget setelah melihat ular yang di depan matanya bukanlah ular biasa, melainkan ular jenis kobra dengan ukuran 2 meter.

“Berdasarkan informasi pemilik rumah, kobra ini sempat berkelahi dengan kucing. Namun saat anggota kami tiba, luar itu langsung menaikkan kepalanya seperti hendak menyerang,” ucapnya.

“Anggota kami yang melihat, sempat pulang terlebih dahulu untuk ambil alat untuk menangkap ular kobra ini,” imbuhnya.

Dengan penuh kehati-hatian, ular kobra ini berhasil dimasukkan ke dalam jaring. Tidak hanya itu bagian mulut ular ini segera dilakban oleh petugas damkar untuk menghindari gigitan. Setelah dilakban, ular ini kemudian dibawa ke kantor Damkar Bantaeng.

Tidak hanya itu, petugas damkar juga melakukan penyisiran di sekitar rumah untuk mencari telur dan anak kobra yang kemungkinan masih berkeliaran. Namun setelah penyisiran, tidak ditemukan jejak adanya kobra yang lain.

“Untuk ular kobra yang kami tangkap ini baru saja mati. Itu karena ularnya sempat dilakban lama dan akhirnya menjadi kaku. Ini baru saja kaku saya lihat dan tidak bergerak lagi,” ucapnya.

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed