oleh

Kontroversi Paul Pogba, Sakit Tapi Bisa Pesta Pora di Pernikahan Kakak

Satukliknews.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memancing kebingungan di kalangan publik atas pernyataannya. Solskjaer menyatakan, Paul Pogba masih belum bisa bermain karena mengalami sakit.

Pogba masih absen ketika MU diimbangi oleh Everton. Dia memang sudah absen sejak September 2019 silam, karena mengalami cedera engkel.

Seharusnya, Pogba kembali berlaga dalam waktu dekat. Setidaknya, saat menghadapi Everton di Old Trafford, akhir pekan lalu. Namun, Pogba masih belum dimainkan.

Solskjaer menyebut, Pogba belum siap untuk kembali berlaga karena tak sehat dan harus absen latihan. Setidaknya, menurut Solskjaer, Pogba harus beristirahat latihan dua hingga tiga hari, baru setelahnya bisa berlaga.

“Dia sedang sakit. Mungkin dua hingga tiga hari, dia harus istirahat. Itu yang menahannya untuk kembali,” ujar Solskjaer.

Anehnya, dilansir Daily Mirror, Pogba justru bisa menghadiri pernikahan kakaknya, Florentin. Tak cuma itu, dalam kesempatan tersebut, Pogba berpesta pora dengan asyik berjoget, layaknya orang yang sehat.

Dari foto-foto yang beredar, Pogba terlihat begitu energik saat sedang berjoget merayakan keberhasilan kakaknya melepas masa lajang di Prancis.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed