oleh

Arteta Datang, Aubameyang Malah Mau Cabut dari Arsenal

Satukliknews.com – Calon manajer anyar Arsenal, Mike Arteta, memiliki tugas menumpuk. Selain memperbaiki performa The Gunners di atas lapangan, Arteta juga harus meyakinkan beberapa bintang untuk tak hengkang di bursa transfer musim dingin 2020 ini.

Sejumlah pemain bintang dikabarkan akan hengkang di bursa transfer yang sudah dibuka. Mereka yang ingin cabut dari Emirates Stadium adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Granit Xhaka.

Tiga pemain tersebut belakangan memang menjadi sorotan. Bahkan, fans Arsenal kerap melontarkan hinaan kepada ketiganya, saat bermain buruk.

Aubameyang menjadi pemain yang paling sulit untuk diyakinkan bertahan di Arsenal. Sumber dalam klub, dilansir Daily Mirror, menyatakan Aubameyang sudah gerah dengan kondisi di Arsenal.

Kontrak bomber asal Gabon itu juga akan habis 18 bulan ke depan. Situasi ini akan dimanfaatkan Aubameyang untuk minta dijual oleh Arsenal.

Aubameyang akan buka-bukaan ke manajemen Arsenal, tak mau memperpanjang kontraknya. Dengan demikian, manajemen Arsenal terpaksa harus menjualnya demi mendapatkan dana segar.

Real Madrid kemungkinan akan menjadi tujuan Aubameyang. Tak heran, karena Madrid sudah sangat lama mengincar jasa pemain 30 tahun tersebut.

Dari sini saja, terlihat jelas bagaimana beratnya tugas Arteta. Terlebih, dia tak memiliki dana berlimpah untuk memperbaiki kondisi Arsenal yang hancur lebur. Menjual Aubameyang, bisa menjadi satu opsi Arteta untuk mendapatkan dana segar demi membeli pemain idamannya.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed