oleh

Erling Braut Haaland Sambangi MU, Segera Bergabung?

Satukliknews.com – Erling Braut Haaland kian dekat dengan Manchester United. Laporan terbaru, dia ahkan sudah terbang ke Manchester untuk bertemu dengan para petinggi ‘Setan Merah’.

MU memang dari awal memburu Haaland. Mereka kepincut dengan performa fenomenal penyerang 19 tahun itu.

Sebelumnya, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun sudah terbang ke Swiss buat bertemu langsung dengan Haaland. Mereka dikabarkan membahas sejumlah hal terkait transfer.

Dan sekarang, seperti dikutip harian Norwegia, Stavanger Aftenblad, Haaland yang gantian berkunjung ke MU. Dia terbang dari Bandara Sola pada Jumat pagi, bersama sang ayah, Alf Inger Haaland.

Haaland menyita perhatian setelah mencetak total 28 gol dan 7 assist dari 22 laga yang dilakoninya di kompetisi domestik dan Eropa bersama Red Bull Salzburg.

Dia diketahui memang sudah dekat dengan Solskjaer. Selain karena sama-sama asal Norwegia, dulunya Haaland adalah bekas anak asuh mantan penyerang MU tersebut ketika menangani Molde.

Selain MU, Haaland diketahui juga menjadi target sejumlah klub besar lain. Dua di antaranya ialah Borussia Dortmund serta Juventus.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed