oleh

Kisah Maradona Mengaku Diculik UFO dan Diperkosa Wanita Tua

Satukliknews.com – Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona mengaku saat usianya 13 tahun diculik UFO dan telah diperkosa oleh wanita yang lebih tua darinya.

Pengakuan itu ia sampaikan dalam sebuah wawancara dengan saluran televisi olahraga Argentina TyC Sports. Awalnya, Maradona ditanya apakah dirinya percaya dengan adanya UFO.

Spontan, pria 59 tahun tersebut langsung menceritakan pengalamannya saat tak pulang ke rumah selama tiga hari.

“Suatu hari setelah terlalu banyak minum, saya hilang dari rumah selama tiga hari. Lalu, saya sampai di rumah dan diantarkan oleh UFO. Mereka membawa saya, tapi saya tak bisa menceritakan itu lebih jauh lagi,” kata Maradona,

Kemudian, Maradona membuat suatu pengakuan yang mengejutkan. Mantan pemain yang dikenal dengan gol tangan Tuhan itu mengaku pada usia 13 tahun ia diperkosa oleh wanita yang lebih tua di ruangan bawah tanah. “Saat itu posisinya saya di atas dan dia sambil membaca koran,” ucap mantan pemain Napoli itu.

Percaya tidak percaya. Sebab, hingga saat ini belum ada bukti keabsahan dari keberadaan kendaraan yang konon ditumpangi untuk bepergian ke planet lain oleh alien itu.

Apalagi, Maradona menyebut saat itu kondisinya sedang mabuk karena terlalu banyak meminum minuman beralkohol.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed