oleh

Prabowo: Selamat Natal, Damai Sejahtera Bagi Kita

Satukliknews.com – Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju mengucapkan selamat Natal bagi seluruh warga Indonesia yang merayakan Natal. Salah satu Menteri Jokowi yang mengucapkan adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari raya Natal untuk saudara-saudara kita yang beragama Nasrani. Semoga damai sejahtera bagi kita sekalian di tahun yang akan datang,” kata Prabowo di Rumah Dinas Menko Luhut di Jalan Widya Chandra V, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Menlu Retno Marsudi juga mengucapkan Natal. Dia berharap Indonesia ke depannya lebih baik.

“Saya ingin ucapkan Natal bagi saudara-saudaraku yang merayakannya. Mudah-mudahan Natal tahun ini damai, satu bangsa bangsa Indonesia dan kita yakin tahun depan kita akan terus berusaha untuk jadi lebih baik lagi,” kata Retno.

Hal yang sama juga diungkapkan Menko Polhukam Mahfud Md. Mahfud berharap Tuhan memberkati Indonesia tahun ini dan yang akan datang.

“Mengucapkan selamat Natal kepada saudara-saudara saya yang beragama Nasrani dan merayakan semuanya, mudah-mudahan Tuhan selalu memberkati kita, bangsa Indonesia,” tutur Mahfud.

Sebelumnya, Menhub Budi Karya juga mengucapkan selamat Natal. Dia juga menyebut Luhut di acara open house ini tampak ceria dan bahagia di hari Natal ini.

“Saya secara pribadi maupun atas nama Kementerian Perhubungan menyampaikan selamat Natal. Natal adalah hari bahagia bagi umat Kristiani, hari ini saya ke Pak Luhut, Pak Luhut begitu ceria, saya ucapkan Natal ke beliau,” ujar Budi.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed