oleh

Ups, Mahrez Keceplosan Soal Masa Depan Penggawa Senior ManCity

Satukliknews.com – Winger Manchester City, Riyad Mahrez, tak sengaja membocorkan masa depan rekan setimnya, Fernandinho. Dia mengungkapkan jika pemain asal Brasil itu akan meninggalkan Etihad Stadium di akhir musim ini.

Fernandinho menjadi salah satu pemain yang kontraknya bakal berakhir pada musim panas mendatang. Tapi, masa depannya bersama ManCity hingga kini masih belum diketahui.

Setidaknya, hingga Mahrez membocorkan nasib rekan setimnya tersebut dalam wawancara bersama salah satu media Inggris, Sky Sports, bersama dengan Benjamin Mendy. Dia keceplosan ketika ditanya siapa pemain yang akan pergi dari Etihad Stadium di akhir musim ini.

“Siapa yang sudah mengumumkan bahwa musim panas ini akan jadi musim terakhirnya di ManCity?” tutur sang presenter dikutip The Sun.

“David Silva dan Fernandinho,” jawab Mahrez.

Diketahui, Silva memang akan mengakhiri masa baktinya bersama The Citizens setelah 10 tahun pada akhir musim ini. Sedangkan, masa depan Fernandinho masih menjadi tanda tanya.

Sebelumnya, pemain 34 tahun itu sedang dalam tahap negosiasi soal tambahan masa baktinya. Namun, dengan bocornya informasi dari Mahrez, kemungkinan akhir musim ini bisa jadi musim terakhir eks penggawa Shakhtar Donetsk itu berkostum The Citizens.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed