oleh

VIDEO: Delapan Siswi Berhijab Pesta Miras hingga Teler

-News-678 views

Satukliknews.com – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pelajar perempuan sedang berpesta minuman keras (miras) hingga teler viral di media sosial. Aksi sejumlah siswi berhijab yang belakangan diketahui terjadi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, itu menuai kecaman dari warganet.

Dalam video itu para siswi tampak bertingkah seolah di luar kontrol, seperti berjoget-joget, bergulingan di tanah, hingga berbicara kencang dan berteriak-teriak. Mereka bahkan seakan tak memedulikan suara rekaman lantunan ayat suci Alquran melalui pelantang suara sebuah musala di sekitar mereka.

Karena dianggap meresahkan, polisi melacak keberadaan delapan siswi SMA itu dan memeriksa mereka. Ternyata mereka berasal dari tiga sekolah yang berbeda. Polisi juga memanggil orangtua masing-masing siswi.

Aparat tak menahan kedelapan pelajar itu, tetapi memperingatkan mereka agar tidak mengulangi tindakan itu kemudian hari. Penjual miras masih diselidiki untuk mencegah menjualnya kepada para pelajar atau anak di bawah umur.

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed