oleh

Usai Bebas, Ahmad Dhani Akan Temui Prabowo di Hambalang

Satukliknews.com – Musisi Ahmad Dhani akan menghirup udara bebas. Jika sesuai dengan jadwal, Dhani bebas tanggal 30 Desember 2019. Diketahui, Dhani ditahan terkait kasus idiot dalam vlog nya.

Juru Bicara keluarga sekaligus aktivis, Lieus Sungkharisma mengatakan sudah ada sejumlah rencana menyambut kebebasan pentolan Dewa 19 ini, salah satu di antaranya mendatangi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Kita punya rencana, Mas Dhani akan ke Hambalang untuk jumpa Pak Prabowo malam tahun baru. Mas Dhani dengan keluarga,” ujar Lieus di LP Cipinang, Jumat malam.

Dia menambahkan, selain agenda besar itu, kebebasan Dhani akan disambut para pendukung. Nantinya Dhani akan pulang diiringi konvoi kendaraan.

Sesampainya di rumah, Dhani lanjut dia akan melakukan syukuran berupa pemotongan tumpeng di kediamannya yang telah disiapkan oleh para relawan.

“Setahu saya di rumah itu kan ada ibunya. itu pasti saya berkeyakinan sama ibu dia pasti, sujud syukur itu pasti,” kata Lieus.

Seperti diketahui, kasus ini dimulai ketika Ahmad Dhani akan mengikuti aksi deklarasi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur pada 26 Agustus 2018.

Ketika itu, mantan suami Maia Estianty tersebut diadang pendemo Koalisi Bela NKRI di hotel tempatnya menginap.

Di hotel tersebut, Ahamd Dhani merekam vlog dan mengucapkan kata ‘idiot’. Karena hal itu, para pendemo yang tersinggung dan merasa direndahkan, melaporkan Dhani ke polisi.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed