oleh

Arsenal Vs Chelsea, Ada Dendam Antara Lampard dan David Luiz?

Satukliknews.com – Arsenal bersiap menjamu Chelsea di Emirates Stadium dalam pekan ke-20 Premier League, Minggu malam WIB, 29 Desember 2019. Yang menjadi sorotan jelang pertandingan ini adalah sosok Frank Lampard dengan David Luiz.

Hubungan Lampard dan Luiz dikabarkan tidak harmonis. Manajer Chelsea itulah yang dianggap sebagai penyebab utama pemain asal Brasil meninggalkan Stamford Bridge awal musim ini.

Luiz datang ke Arsenal, dengan nilai transfer kecil, yakni 8 juta poundsterling (Rp138 miliar). Kepergiannya itu mengejutkan, karena dia dianggap sudah menjadi bagian tak tergantikan di Chelsea.

Beberapa hari setelah resmi menjadi pemain Arsenal, Luiz memberikan keterangan. Menurut dia, ada perbedaan gagasan dengan Lampard, yang juga pernah sama-sama main di Chelsea.

Jelang pertandingan malam WIB nanti, Lampard pun harus menghadapi pertanyaan mengenai hubungannya dengan Luiz. Dia menolak untuk menjawab secara blak-blakan.

“Mungkin saya, agak sulit untuk tidak menjawabnya secara langsung. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan pribadi, ketika momennya untuk pertandingan,” tutur Lampard, dikutip dari Sky Sports.

Lampard menegaskan, sikapnya tetap menghormati Luiz. Apalagi, mereka bermain bersama ketika The Blues menjadi juara Liga Champions 2012 lalu.

“Saya tentu berharap, Luiz baik-baik saja. Dia adalah bagian dari tim pemenang Liga Champions bersama saya. Ketika itu, dia bermain dengan setengah cedera hamstring di final. Saya tahu itu,” ujarnya.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed