oleh

Tottenham Hotspur Ditinggal Harry Kane

Satukliknews.com – Kesialan sedang melanda Tottenham Hotspur. Setelah dikalahkan Southampton dengan skor 0-1, mereka harus ditinggal striker andalan, Harry Kane.

Penyerang 26 tahun tersebut tak bisa bermain penuh saat Spurs terbenam di St.Mary’s Stadium, Rabu 1 Januari 2020.

Kane ditarik keluar pada menit ke-75 setelah mencetak gol yang akhirnya dianulir oleh Video Assistant Referee (VAR). Manajer Tottenham, Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa Kane mengalami cedera hamstring.

“Hamstring selalu menjadi kabar yang buruk. Apakah hanya sekadar meneteskan air mata atau benturan kecil? Apakah ini kejang atau kontraksi? Saat ini, saya tidak bisa mengatakannya,” kata Mourinho, dikutip The Sun.

Kane akan menjalani pemeriksaan, namun ia diperkirakan akan meninggalkan Tottenham empat sampai enam minggu ke depan untuk menjalani pemulihan cedera. Bahkan, durasi itu bisa lebih lama. Sebab, Kane sebelumnya memiliki riwayat cedera yang sama.

Ditinggal Kane, membuat The Lilywhites pusing. Sebab, mereka juga belum bisa memainkan Son Heung-min pada partai selanjutnya.

Striker asal Korea Selatan itu masih menjalani larangan bermain akibat kartu merah yang didapatnya saat melawan Chelsea.

Mourinho harus memutar otak untuk menyiasati kondisi ini. Jika tidak, jatah untuk bermain di Liga Champions musim depan akan sirna karena mereka saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan poin 30.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed