oleh

Iran Bikin Sayembara US$80 Juta untuk Kepala Donald Trump

-News-685 views

Satukliknews.com – Sayembara berhadiah hingga US$80 juta untuk kepala Donald Trump digaungkan di Iran setelah tewasnya Jenderal Qassem Soleimani oleh tentara Amerika Serikat. Sayembara untuk kepala Donald Trump bahkan secara resmi diiklankan otoritas di Iran pada saat penyiaran permakaman Jenderal Soleimani.

Dikutip dari laman Mirror, Jenderal Qassem Soleimani tewas akibat serang udara tentara AS di Irak pada Jumat pekan lalu. Presiden AS Donald Trump lalu dituduh sebagai otak pembunuhan jenderal top.

Adapun hadiah sayembara itu disebutkan demi menegakkan keadilan atas pembunuhan Jenderal Soleimani.

Disebutkan tak terkecuali, siapa pun yang bisa menewaskan Presiden AS Donald Trump akan berhak untuk setiap dollar yang dikumpulkan di Iran mewakili penduduk negara itu.

“Iran memiliki penduduk sekitar 80 juta. Berdasarkan data populasi itu maka kami akan mengumpulkan US$80 juta bagi siapa saja yang bisa menghabisi Presiden Trump,” demikian kutipan iklan tersebut.

Sementara hari ini PM Iran Abolfazi Aboutorabi mengancam akan menyerak pusat-pusat politik Amerika Serikat. Kemarahan sekaligus kesedihan menyelimuti Iran usai tewasnya Jenderal Qassem Soleimani yang sangat dihormati itu.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed