oleh

Pramugari Sidi Siwi Ungkap Asal Barang-barang Mewahnya

-News-1.119 views

Satukliknews.com – Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwati membantah barang mewah yang dimilikinya selama ini diberikan oleh mantan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Dia menyebutkan, barang-barang mewah itu sudah dimilikinya sebelum menjadi pramugari di Garuda. Barang mewah miliknya diperolehnya dari sang pacar yang memang tak pula diungkap oleh Sidi.

“Saya dari dahulu (sudah punya), belum jadi (pramugari). Saya memang dikasih sama pacar saya yang dahulu, enggak ada kaitannya sama profesi,” ujar Siwi di Elza Syarief Law Office, Jakarta Pusat, Jumat 10 Januari 2020.

Di lokasi yang sama, Elza juga membantah kalau kliennya memperoleh barang-barang mewah dari Hery Akhyar.

“Kendaraan berupa mobil mewah yang saat ini digunakan oleh klien kami jauh sebelum kline kami bertugas sebagai pramugari Garuda Indonesia,” ucap Elza.

Maka dari itu, tuduhan yang dilakukan akun Twitter @digeeembok itu dianggap telah mencemarkan nama baik kliennya. Elza pun sudah melaporkan kasus tersebut ke Mapolda Metro Jaya.

Laporan polisi itu teregister dengan LP/8420/XII/2019/PMJ/Ditreskrimsus tanggal 28 Desember 2019.

Dalam laporan itu, akun @digeeembok terancam Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 ayat (3) UU RI nomor 19 tahun 2016 perubahan atas UU RI nomor 11 tahun 2008, tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed