oleh

Solskjaer yang Keras Kepala, Tolak Saran Eks Rekannya di MU

Satukliknews.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, benar-benar sosok yang keras kepala. Lagi-lagi, dia menolak saran yang dilontarkan mantan rekan satu tim, Gary Neville, demi menyelamatkan posisinya di MU.

Neville sempat menyarankan kepada Solskjaer agar membeli pemain baru di bursa transfer Januari 2020. Bukan tanpa alasan Neville mengeluarkan pendapat tersebut.

Sebab, menurut pria yang dulu beroperasi di bek kanan itu, MU memang sudah seharusnya membeli pemain karena kondisinya begitu darurat.

Tapi, memang dasar Solskjaer yang sombong, saran Neville tak mau diikutinya. Alibi yang diungkapkan Solskjaer adalah tak mau cari aman hanya dengan beli pemain.

“Saya tak mau melindungi diri dengan cuma membeli pemain. Saya mau melakukan yang terbaik untuk klub. Apa yang saya pikirkan dan kami rasa baik untuk klub. Saya tak akan pernah menempatkan kebutuhan pribadi lebih penting ketimbang klub,” kata Solskjaer dilansir Daily Mirror.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

“Tidak ada kata ‘saya’ dalam kepala ini di dalam tim. Saya tak pernah mementingkan diri sendiri. Saya bekerja untuk MU, bukan diri ini,” lanjutnya.

Pernyataan yang cukup manis sebenarnya, tapi tak realistis juga. Sebab, kondisi MU saat ini begitu memprihatinkan.

Mereka tak sekedar butuh pemain anyar berkualitas, namun juga memiliki karakter kuat. Solskjaer menyadarinya.

“Kami harus lebih rajin, membangun kembali karakter pemain, memperbaiki kualitas, yang bisa cocok dengan tim ini. Kami memilikinya,” ujar Solskjaer.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed