oleh

Morata ‘KO’ Dua Kali sampai Muntah: Ditekel Valverde, Kepalanya Terinjak Carvajal

Satukliknews.com – Masih ada cerita lanjutan dari final Piala Super Spanyol antara Real Madrid dengan Atletico Madrid. Alvaro Morata ternyata sampai muntah usai ditekel dari belakang.

Dari kemenangan 4-1 yang didapat Real Madrid atas Atletico Madrid melalui adu penalti, mencuat insiden kartu merah yang melibatkan Federico Valverde dan Alvaro Morata. Gelandang 21 tahun itu dengan sengaja melakukan tekel pada Morata demi menghindarkan gawang El Real dari kebobolan.

Aksi tekel tersebut sempat memunculkan keributan kecil di atas lapangan. Beberapa pemain Madrid dan Atletico adu argumen, ada juga yang saling dorong, yang lain mencoba melerai. Sementara Morata masih terkapar di atas rumput.

Saat itulah nasib sial lain mendatangi striker berpaspor Spanyol itu. Sedang kesakitan memegangi kakinya yang kena tekel, kepala Morata malah terinjak dengan telak oleh Carvajal.

Dalam tayangan ulang, insiden itu terlihat bukan kejadian yang disengaja. Carvajal sedang berjalan mundur dan tengah beradu argumen dengan Stefan Savic.

Dikutip dari OneFootball, Morata dikabarkan sampai muntah akibat kejadian tersebut. Hal itu pula lah yang membuat sang striker tidak bisa maju sebagai eskekutor dalam adu penalti.

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed