oleh

Denny Sang Begal Payudara Incar Emak-emak

Satukliknews.com – Pelaku begal payudara bernama Denny Hendrianto (22) selalu memilih korbannya yang merupakan ibu-ibu. Dari lima kali aksinya, kebanyakan korban adalah ibu-ibu atau emak-emak.

“Rata-rata korbannya adalah ibu-ibu atau perempuan dewasa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin 20 Januari 2020.

Selain itu, semua target yang disasar juga yang tidak bisa melakukan perlawanan saat itu. Semisal mereka yang tengah membawa barang, lalu juga yang menggendong anak.

Karena tangan mereka memegang sesuatu, Denny berasumsi bahwa korban berpikir mereka tidak akan melawan.

“Yang pada saat itu memegang barang atau menggendong anak kecil, sehingga dia enggak bisa melawan atau mengejar,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Denny dicokok pada Jumat 17 Januari 2020 malam kemarin. Penangkapan itu berawal dari video aksi Denny yang viral di media sosial Instagram. Saat itu, Denny tengah beraksi di daerah Kaliabang, Bekasi Utara.

Korbannya adalah ibu rumah tangga berusia 38 tahun. Setelah melakukan penyelidikan, alhasil pelaku dicokok sekitar pukul 11.00 WIB kemarin malam. Pelaku dibekuk di Jalan PUD Ungu Permai di dalam warung pecel lele.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed