oleh

Sekarang Bilang Menyesal, ‘Raja’ Toto: Keraton Agung Sejagat Fiktif!

Satukliknews.com – ‘Raja’ Keraton Agung Sejagat, Toto Santoso, meminta maaf terkait kegiatannya mendirikan ‘kerajaan’ yang keresahan publik. Secara terbuka kini dia mengakui bahwa Keraton Agung Sejagat yang didirikannya itu adalah fiktif belaka.

“Keraton Agung Sejagat yang saya dirikan itu fiktif,” kata Toto di ruang Dir Krimum Polda Jateng, Semarang, Selasa (21/1/2020).

Pernyataan tersebut langsung disampaikan oleh Toto Didampingi penasihat hukumnya, Muhammad Sofyan.

Diakuinya juga, bahwa klaim-klaim selama ini tentang hubungan ‘keraton’ dia dengan kerajaan-kerajaan yang ada, hanyalah isapan jempol.

“Kita tidak ada hubungan dengan keraton manapun, sudah dijelaskan Keraton Agung Sejagat itu fiktif,” tegasnya.

Dia juga mengakui bahwa janji-janji yang diberikan kepada pengikutnya juga merupakan obral janji fiktif. Dia juga meminta maaf terkait hal tersebut.

 

Baca Juga : Fanni Ratu Keraton Agung Sejagat Akhirnya Mengaku Bukan Juru Selamat

 

“Membuat janji dengan pengikut saya juga fiktif,” jelasnya.

Dia meminta maaf kepada publik atas semua perbuatannya. Permintaan maaf itu, kata dia, juga mewakili tersangka Fanni Aminadia, sang ‘Ratu’ Keraton Agung Sejagat.

“Saya mohon maaf,” lanjutnya.

Selajutnya, ia enggan berkomentar terkait hal lainnya karena menurutnya sudah masuk teknis penyidikan. Ia menegaskan akan mengikuti proses hukum.

“Saya rasa untuk selanjutnya saya serahkan kepada proses hukum yang berjalan, saya tidak mau berkomentar banyak saat ini. Saya menyesal,” pungkasnya.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

News Feed