oleh

Tandang ke Markas Chelsea, Arsenal Harus Menang

Satukliknews.com – Manajer Arsenal, Mikel Arteta menegaskan, timnya wajib menang saat menghadapi rival sekota, Chelsea, tengah pekan ini. Demi memperbaiki posisi Arsenal yang masih tercecer di papan tengah klasemen Premier League.

Seperti diketahui, skuat besutan Arteta akan bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League bertajuk Derby London, Selasa 21 Januari 2020 (Rabu dini hari 03.15 WIB).

Kemenangan akan memperbaiki posisi Arsenal di klasemen. Saat ini, Arsenal masih tercecer di posisi 10 klasemen sementara dengan torehan 29 poin dari 23 laga. Terpaut 10 poin dari Chelsea yang ada di posisi empat dengan 39 poin.

“Ini pertandingan yang sangat penting jika kami ingin bertarung memperebutkan posisi empat besar. Di laga Selasa ini, kami harus menang,” kata Arteta seperti dilansir Sky Sports.

Arsenal sendiri saat ini sedang dalam performa yang kurang bagus. Pasalnya, mereka gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir di Premier League. Mereka hanya mampu bermain imbang di dua laga terakhir.

Setelah ditahan imbang Crystal Palace 1-1 pada 11 Januari 2020, The Gunners juga hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Sheffield United di Emirates Stadium, 18 Januari 2020.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed