oleh

Begal Bokong Mahasiswi di Jatinegara Diperiksa Kejiwaannya

Satukliknews.com – Kondisi kejiwaan pelaku begal bokong di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, bernama Baharudin (27) akan diperiksa. Hal tersebut untuk mengetahui adakah kelainan seksual pada pelaku (Baharudin).

“Pemeriksaan secara psikologis apakah memang ada kelainan dari tersangka ini,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 22 Januari 2020.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku menyebut hanya sekali melakukan aksi bejatnya itu. Di mana aksi tersebut terjadi di Jalan Mulia Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat 17 Januari 2020 seperti yang ada dalam video viral di media sosial Instagram. Meski begitu, polisi tak mau begitu saja percaya dengan pengakuan pelaku.

Polisi masih mendalami kemungkinan adanya korban lain. Atas kelakukan bejatnya itu, pelaku dikenakan Pasal 281 KUHP tentang Pelanggaran Kesusilaan Di Depan Umum. Dia terancam hukuman penjara 2 tahun 8 bulan.

“Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan (Baharudin) memgakui baru satu kali melakukan,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, pencabulan dengan modus begal bokong ini viral di media sosial Instagram @warungjurnalis. Korban yang diduga seorang mahasiswi mengalami tindakan tak mengenakan itu di Jalan Mulia Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat 17 Januari 2020.

Dari video yang viral, pelaku mendekati korban dengan sepeda motornya dari belakang. Saat sudah dekat dengan korban, pelaku yang masih belum diketahui identitasnya ini seketika meremas bokong korban.

Atas kejadian itu, korban pun sempat berteriak dan mengejar pelaku, namun tak berhasil menangkapnya.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed