oleh

Kondisi Punggung Rashford Makin Parah, Ada Retakan yang Menyeramkan

Satukliknews.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan saat ini kondisi Marcus Rashford masih belum membaik. Rashford, disebutkan Solskjaer, mengalami cedera punggung yang tak pernah dialami sebelumnya.

Dalam beberapa tahun belakangan, Rashford memang kerap bermasalah dengan punggungnya. Tapi, biasanya Rashford pulih dalam waktu singkat.

Namun, tidak dengan kali ini. Setidaknya, bomber 22 tahun itu harus absen selama delapan pekan karena mengalami retak di tulang punggungnya.

Retakan tersebut tercipta, dalam laporan The Sun, karena beban di punggung Rashford terpusat dalam satu titik. Artinya, retakan itu tercipta karena tingkat stres tinggi.

 

Baca Juga : Ditunjuk Jadi Kapten MU, Maguire Ungkap Pesan dari Solskjaer

 

Memang, sejak meledak bersama tim utama MU, Rashford langsung mendapat tempat khusus. Meski Setan Merah sempat mendatangkan striker macam Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Zlatan Ibrahimovic, Rashford tetap tak tergantikan.

Sejak melakoni debut pada 25 Februari 2016, Rashford sudah tampil di 201 pertandingan. Ini menjadi penampilan terbanyak seorang pemain Premier League di seluruh kompetisi.

Maka, tak heran jika tubuh Rashford hancur. Sebab, dia harus menanggung beban yang begitu tinggi.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed