oleh

Perampok yang Viral Todong Korban di Warteg Jaksel Masih Diburu Polisi

Satukliknews.com – Polisi telah mengetahui identitas perampok yang menodong korban di sebuah warteg di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ketiga pelaku saat ini masih dikejar polisi.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Sukadi mengatakan polisi dapat mengindetifikasi ketiga pelaku lewat rekaman CCTV yang ada di dalam warteg. Namun, Sukadi tak menyebutkan identitas dan ciri-ciri pelaku.

“Iya udah diidentifikasi semuanya, tidak hanya CCTV,” ujar Sukadi, Rabu (22/1/2020).

Sukadi mengatakan semalam pihaknya telah melakukan pengejaran ke wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Menurutnya, satu orang pelaku yang berada di Jagakarsa berhasil melarikan diri dari kejaran petugas.

“Semalam lolos lagi. Aku belum dapat laporan, tapi lolos aja itu. Mau ditabrak itu, mau ditembak banyak orang. Jadi kabur dia,” katanya.

 

Baca Juga : Begal Bokong Mahasiswi di Jatinegara Diperiksa Kejiwaannya

 

Sebelumnya, sebuah video aksi perampokan beredar viral di media sosial. Para pelaku bersenjata tajam menodong korban yang sedang makan di sebuah warteg.

Peristiwa tersebut disebut-sebut terjadi di sebuah warteg di Jalan Soelaiman, Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020) pukul 01.09 WIB dini hari. Kejadian itu terekam kamera CCTV warteg.

“Iya betul pelaku 3 orang dan masih didalami,” kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Sukadi, Selasa (21/1).

Sukadi mengatakan para pelaku menodong korban dengan sebilah clurit. Menurutnya, tiga pelaku itu berhasil mengambil barang-barang korban, tapi tak sampai menyakiti korban.

“Belum dan nggak ada luka, yang diambil uang Rp 950 ribu, terus 1 unit HP,” katanya.

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed