oleh

Gak Enaknya jadi MU, ‘Barisan para Mantan’ Berpesta di Saat Kalah

Satukliknews.com – Manchester United dipaksa menelan kekalahan memalukan saat menjamu Burnley di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 23 Januari 2020. Setan Merah tumbang dengan skor 0-2.

Tentunya, kekalahan ini sangat menyakitkan bagi para pendukung MU. Tapi, tidak dengan barisan para mantan klub tersebut.

Tepat di hari kekalahan, sejumlah mantan pemain Setan Merah, seperti Ashley Young, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez terlihat sedang berpesta.

Eits, jangan salah paham dulu. Mereka memang berpesta dengan makan malam bersama. Tapi, bukan merayakan kekalahan MU, melainkan sedang melakukan inisiasi pemain baru.

 

Baca Juga : Man United Vs Burnley: Setan Merah Takluk 0-2 di Old Trafford

 

Ya, pada bursa transfer musim dingin ini, Young secara resmi pindah ke Inter Milan. Makan malam tersebut menjadi salah satu ritual penerimaannya.

Bisa dibilang, pemain asal Inggris itu menyusul Lukaku dan Sanchez yang sudah lebih dulu bergabung dengan La Beneamata. Tak hanya makan malam, Young juga menyanyikan lagu Everything’s Gonna Be Alright dari Bob Marley dikutip The Sun.

Young berpeluang mencatatkan debutnya bersama Nerazzurri pada akhir pekan ini ketika berhadapan dengan Cagliari di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, dia merupakan penggawa MU selama delapan setengah musim sejak Juni 2011 hingga Januari 2020. Eks penggawa Aston VIlla itu menorehkan 261 penampilan dan 19 gol selama berkostum Setan Merah.

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed