oleh

Ternyata, Jadi Manajer MU Bikin ‘Cepat Tua’

Satukliknews.com – Menjadi manajer Manchester United tampaknya tidak baik untuk kesehatan. Itu berdasarkan bukti foto dari para manajer ketika mereka baru mengambil alih jabatan itu di klub dan ketika mereka pergi.

Ole Gunnar Solskjaer dulu dikenal sebagai ‘Baby Faced Assassin’ di Old Trafford saat masih berkarier sebagai pemain. Bahkan ketika kembali ke MU pada Desember 2018 sebagai manajer, dia masih terlihat muda.

Namun banyak yang telah berubah dalam 13 bulan terakhir. Dan sekarang sepertinya mulai tampak tekanan pekerjaan manajer MU di wajah pelatih asal Norwegia. Dia terlihat 20 tahun lebih tua dalam 16 bulan terakhir.

Soslkjaer terlihat lebih tua saat ini dibanding saat dia hari pertama menjadi manajer MU.

Saat baru menjadi manajer MU, Solskjaer terlihat masih segar.

Faktanya, semua manajer MU sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 telah mengalami hal serupa. Dari David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho semua tampak jauh lebih buruk dari pada hari pertama mereka sebagai manajer MU.

Dilansir SportBible, transformasi Moyes mungkin yang paling mengejutkan sebagai manajer MU. Sebab pelatih yag kini menjadi manajer West Ham Uited itu bahkan tidak bertahan semusim penuh menjadi manajer MU.

 

Baca Juga : Kondisi Punggung Rashford Makin Parah, Ada Retakan yang Menyeramkan

 

David Moyes mengambil alih jabatan manajer dari Sir Alex Ferguson yang pensiun pada awal musim 2014. Tapi dia dipecat sebelum musim itu berakhir setelah MU dipastikan gagal lolos kualifikasi Liga Champions musim berikutnya.

Sementara Luis Van Gaal bertahan dua musim di Old Trafford. Dia sukses membawa MU kembali ke kompetisi elit Eropa dan memenangkan Piala FA. Tetapi dia tetap dipecat segera setelah suksesnya tersebut.

Sedangkan Jose Mourinho bertahan dua musim penuh sebagai manajer MU. Dia memenangkan Liga Eropa dan Piala Liga. Tetapi sindrom musim ketiganya yang terkenal itu muncul dan ia pun dipecat di pertengahan musim ketiganya.

Mourinho yang saat ini menjadi manajer Tottenham Hotspur itu dikenal karena selera dan gaya berpakaiannya. Tapi tetap saja, dia seperti pria yang mengalami krisis paruh baya saat momen jelang dipecat dari MU.

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed