oleh

Bukan Cuma Salak, Nia Ramadhani Takut Diminta Mertua Kupas Mangga

Satukliknews.com – Dikenal sebagai selebriti tajir melintir, kehidupan Nia Ramadhani senantiasa jadi sorotan. Salah satu yang banyak dibicarakan warganet adalah soal kemampuan memasaknya.

Jika sebelumnya Nia Ramadhani viral karena tidak bisa mengupas salak, kali ini dia mengaku jika dirinya memang tak bisa mengupas buah-buahan lain.

Hal ini diungkapkan Nia Ramadhani dalam acara Ngopi Dara yang diunggah di kanal Youtube Trans TV Official, belum lama ini.

Bersama Jessica Iskandar, Nia Ramadhani diminta untuk menunjukkan cara mengupas buah rambutan dan mangga. Seketika, Nia Ramadhani pun tampak panik.

Meski awalnya berhasil mengupas buah rambutan sendiri, Nia Ramadhani menyebutkan alasannya kenapa tak bisa mengupas buah-buahan.

“Ini kayaknya salah mamaku, deh. Aku dari kecil, nggak bisa potong buah pun nggak dimarahin. Jadi semuanya kayak ‘ini dek, ini dek’ jadi tinggal makan,” jelas Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani Ditantang Kupas Mangga
Nia Ramadhani Ditantang Kupas Mangga

Selanjutnya, saat diminta mengupas mangga, Nia Ramadhani pun langsung curhat pengalamannya dengan sang mertua.

“Mertua aku tuh suka kalau lagi makan sama-sama, aku tuh udah takut kalau diminta ‘Nia tolong dong kupasin buah mangga’. Awal-awal ya, kalau sekarang dia udah tahu,” ungkap dia.

“Mati deh gue. Gue nggak ngerti lagi caranya belah-belah dari mana,” imbuh Nia Ramadhani menerangkan bagaimana reaksinya dulu.

Jessica Iskandar pun lantas bertanya bagaimana reaksi mertuanya dan Ardi Bakrie selama ini mengetahui Nia Ramadhani tak bisa mengupas buah.

“Ketawa aja. Kalau mertua aku kayaknya ketawa dalam hati, ‘yah gimana lagi udah kawin’. Ya, ya udah lah,” jawabnya dengan nada bercanda.

Sumber : suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed