oleh

Cerita Gadis Rela Bugil dan Ulah Nakal Netizen Garut

Satukliknews.com – Cecep Rohman (24), ditangkap polisi karena mengunggah foto-foto gadis bugil di akun Instagram pribadinya. Netizen tersebut mengaku dapat foto gadis bugil secara cuma-cuma. Saat berbincang dengan wartawan, pemuda tersebut mengaku kebanyakan gadis yang berpose bugil di akun Instagramnya berasal dari luar Garut. “Dari luar (Garut), ada yang dari Bandung,” kata Cecep, Sabtu (1/2/2020).

Cecep mengaku mendapat foto gadis bugil secara cuma-cuma alias gratisan. “Ada yang minta bayaran, tapi kalau minta (bayaran) saya batalkan. Saya cari yang gratis,” ujarnya.

Modus nakal yang dilakukan Cecep ternyata sederhana. Mulanya, Cecep menghubungi para gadis dan meminta mereka untuk berpose bugil. Setelah mendapat persetujuan, Cecep kemudian mengunggah foto itu di Instastory.

 

Baca Juga : Geger di Garut, Akun Instagram Pajang Gadis Bugil!

 

Cecep sendiri mengaku melakukan hal tersebut karena ingin followers Instagramnya meningkat. “Nggak ada apa-apa, cuma followers saja, Pak,” ucap Cecep.

Strategi Cecep itu berjalan lancar jaya. Semenjak foto-foto gadis bugil itu diunggah, jumlah pengikut Instagramnya terus meningkat. Semula, followers Instagram-nya berjumlah 700-an. Tapi, setelah foto-foto itu diunggah, jumlah followers Cceo meningkat jadi 18 ribu.

“Awalnya 5.000, 7.000, 10 ribu, sampai terakhir 18 ribu (followers),” ujar Cecep.

 

Sumber : Detik.com

News Feed