oleh

Duit Puluhan Juta Warga Kaltim Masuk ke Rekening Orang Dekat Dony Pedro

Satukliknews.com – Polisi masih menyelidiki dugaan keterlibatan Dony Pedro presiden King of The King dalam kasus penipuan warga di Kalimantan Timur (Kaltim). Dari kaki tangan Dony Pedro, berinisial BU dan Z diketahui adanya transfer duit setoran dari pengikut ke orang terdekat Dony Pedro.

“Yang menggalang di sini transfernya ke orang terdekat DP,” ujar Kasat Reskrim Polres Kutai Timur, Kaltim, AKP Ferry Putra Samodra saat dihubungi, Sabtu (1/2/2020).

 

Baca Juga : King of The King Klaim Akan Lunasi Utang RI, Ini Besaran yang Harus Dibayar

 

Tersangka penipuan BU dan Z yang dikendalikan Dony Pedro berhasil merekrut 93 orang di Kaltim yang tersebar di Samarinda, Berau, Kutai Timur. Total duit setoran di wilayah Kaltim terkumpul puluhan juta setelah masing-masing anggota diwajibkan membayar Rp 1,75 juta.

“Sementara hitungannya sekitar Rp 50 juta-an,” ujar AKP Ferry.

Menurut polisi, pungutan simpatisan ini disebut dana amanah yang akan dijanjikan kaki tangan King of The King dikembalikan Rp 1-3 miliar.

“Disebut sebagai dana amanah Allah, nanti diiming-imingi di Maret tanggal 28-30 akan diberi uang Rp 3 miliar yang menjadi simpatisan,” kata Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, Kamis (30/1).

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed