oleh

Ungkapan Jose Mourinho Usai Tottenham Hotspur Gilas Manchester City

Satukliknews.com – Tottenham Hotspur mengalahkan Manchester City dalam pertandingan pekan ke-25 Premier League, Senin 3 Februari 2020 dini hari WIB. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, tuan rumah menang dua gol tanpa balas.

Di babak pertama, ManCity memiliki peluang emas untuk membuka keunggulan. Sayang, eksekusi penalti Ilkay Guendogan pada menit 40 masih bisa dihalau kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Akhirnya Tottenham berhasil membobol gawang ManCity pada menit 63. Tendangan keras Steven Bergwijn membuat bola bersarang mulus ke dalam gawang.

Selang delapan menit kemudian, The Lillywhites kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran Son Heung-min yang mencatatkan namanya di papan skor.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho memberi apresiasi tinggi kepada para pemainnya. Mereka menunjukkan diri tak ingin pertandingan kandang ini berakhir tanpa kemenangan.

“Para pemain memiliki semangat yang luar biasa. Ini pertandingan yang sulit, tentu saja tiga poin menjadi sangat penting,” ujar Mourinho, dikutip dari laman resmi Tottenham.

Juru taktik asal Portugal itu mengatakan, kemenangan ini didapat berkat kerja keras. Selama sepekan, mereka berlatih dengan maksimal agar bisa memenangi pertandingan melawan ManCity.

“Ini bagus, ketika Anda bekerja sangat keras selama sepekan, seperti yang kami lakukan. Penuh dari Senin sampai Minggu, dan kemenangan membuat kami mendapatkan perasaan terbaik. Kami bisa mengatakan ini pekerjaan fantastis, hasil fantastis,” tuturnya.

Dengan tambahan tiga angka, Tottenham saat ini menempati urutan kelima klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 37 poin hasil dari 25 pertandingan yang dilalui.

Sementara itu, bagi ManCity, kekalahan ini membuat selisih ketertinggalan dari Liverpool yang berada di puncak klasemen semakin jauh. The Citizens yang ada di urutan kedua kini tertinggal 22 poin.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed