oleh

Juergen Klopp Inginkan Son Heung-Min dan Marcus Rashford di Liverpool

Satukliknews.com – Juergen Klopp rupanya punya misi besar di Liverpool. Dia dikabarkan masih ingin menambah pemain bintang dalam tim besutannya agar kedalaman skuat semakin bagus.

Mengutip Independent, sejak lama tim rekrutmen Liverpool sudah memantau dua pemain. Mereka adalah penyerang Manchester United, Marcus Rashford dan pemain enerjik Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Klopp amat menyukai gaya bermain keduanya. Namun, karena kemungkinan klub pemiliki mereka takkan melepasnya ke Liverpool saat ini, juru taktik asal Jerman itu menahan hasratnya.

Andai pun MU dan Tottenham mau melepas pemain andalannya tersebut, pasti Liverpool harus menebusnya dengan mahal. Hal yang berkebalikan dengan kebijakan Klopp di bursa transfer belakangan ini.

 

Baca Juga : Ungkapan Jose Mourinho Usai Tottenham Hotspur Gilas Manchester City

 

Entah apa alasan Klopp begitu enggan merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan pemain bintang. Salah satu yang dia tolak mentah-mentah adalah isu Kylian Mbappe.

Pemain Paris Saint-Germain itu beberapa waktu lalu diisukan bakal merapat ke Liverpool. Tapi, harga jual yang dipatok raksasa Ligue 1 tersebut begitu tinggi.

“Dari sudut pandang saya, tidak ada alasan untuk tidak mendatangkan dia. Tapi, ini semua mengenai uang. Tidak ada kesempatan. Jelas. Maaf jika saya menutup cerita transfer itu,” ujar Klopp terkait Mbappe.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed