oleh

Seorang Anak di Gresik Dibawa Kabur Orang Saat Beli Jajan

Satukliknews.com – Seorang anak usia 9 tahun dibawa kabur penculik saat membeli jajan, Senin (3/2) malam. Saat itu korban, SAW berada di Dusun Sukorejo, Ngabetan, Cerme, Gresik. SAW langsung ditarik tangannya dan dibawa masuk ke mobil.
Mobil berplat W 1187 EE tersebut dikendarai pelaku, Ach. Muzakki Maulana. Korban langsung ditarik dan dinaikkan mobil di posisi depan, sebelah kemudi.

Beruntung, aksi penculikan ini bisa digagalkan. Usai dimasukkan mobil, korban menangis dan berteriak, hingga berusaha membuka pintu mobil. Saat pintu mobil terbuka, korban pun melompat keluar dan mencoba kabur.

Warga yang di lokasi, langsung menyelamatkan korban. Namun, pelaku mencoba kabur dengan melajukan kendaraannya. Polisi yang berada tak jauh dari lokasi, langsung melakukan penghadangan pada mobil yang dikemudikan korban.

 

Baca Juga : Cerita Gadis Rela Bugil dan Ulah Nakal Netizen Garut

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo membenarkan kejadian ini. Kusworo menambahkan pelaku telah diamankan pihaknya.

“Iya betul kejadian di Polsek Cerme,” kata Kusworo saat dikonfirmasi di Surabaya, Selasa (4/2/2020).

Dari penggagalan aksi penculikan ini, Kusworo menyebut telah mengamankan sejumlah barang bukti milik pelaku. Di antaranya handphone pelaku, mobil warna Silver bernopol W 1187 EE yang digunakan pelaku melancarkan aksinya, hingga dompet pelaku yang berisi SIM, uang tunai Rp 12.000, kartu KIS, dan dua kartu ATM.

Sementara pelaku dikenakan Pasal 83 Jo Pasal 76F UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak Atau Pasal 328 Jo 330 Ayat (1) KUHP.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed