oleh

Ternyata, Galau Diputusin Pacar yang Bikin Performa Kepa Tak Karuan

Satukliknews.com – Kiper termahal dunia milik Chelsea, Kepa Arrizabalaga harus menerima kenyataan pahit, setelah tak lagi menjadi kiper utama The Blues. Posisinya sementara digantikan Willy Cabalero, lantaran performanya dianggap menurun drastis.

Kepa didatangkan dari Athletic Bilbao pada musim panas 2018, dengan mahar sebesar £71 juta dan menjadikannya kiper termahal dunia. Ternyata, performanya selama satu setengah musim berjalan, dianggap tak sesuai dengan harga selangit yang dikeluarkan Chelsea.

Di musim perdananya, kiper asal Spanyol itu kemasukan 39 gol dari 36 penampilannya di Premier League. Jumlah itu, 17 gol lebih banyak dibandingkan kiper Liverpool, Alisson Becker, yang juga didatangkan di musim yang sama dan sempat menyandang status kiper termahal dunia sebelum dipecahkan olehnya.

Berharap membaik, ternyata penampilannya musim ini jauh lebih buruk. Dari 24 penampilannya di kampanye terkini, Kepa sudah kebobolan 32 gol dan persentase aksi penyelamatannya juga menurun jadi 1,7 per laga.

 

Baca Juga : Potensi Ribut di Tubuh Chelsea, Lampard Vs Direktur Cantik

 

Usut punya usut, ternyata ada penyebab nyata di balik penurunan performanya musim ini. Kepa ditengarai sedang galau, akibat putus dari pacarnya, Andrea Perez.

Ya, perpisahan dengan Perez, yang sudah bersamanya sejak sembilan tahun lalu, memberikan dampak psikis yang sangat besar. Hingga memengaruhi pikiran dan permainannya di lapangan.

“Semua orang yang dekat dengannya sangat paham, salah satu penyebab utama penampilannya menurun adalah perpisahan dengan kekasihnya,” tulis harian Spanyol, El Mundo, yang dikutip The Sun.

“Mantannya itu sempat ikut ke London, saat dia meninggalkan Athletic Bilbao. Orang tuanya yang masih tinggal di Ondarroa, salah satu wilayah di Basque, mencoba untuk menghabiskan waktu dengannya, tetapi emosinya saat ini berada di titik terendah,” lanjut keterangan tersebut.

Sebelum berpisah, Kepa sering memamerkan kemesraan dengan Perez, lewat Instagram pribadinya. Bahkan, mereka kerap menghabiskan waktu liburan berdua.

Tapi ternyata, sudah cukup lama kiper 25 tahun tak mengunggah foto bersama Perez. Terakhir kali Kepa mengunggah foto berdua, yakni satu bulan sebelum dia bergabung dengan Chelsea pada Agustus 2018.

Dan, tanda-tanda perpisahan kedua sejoli itu mulai terlihat, saat Kepa mengunggah foto liburannya pada musim panas lalu. Dia duduk sendiri di pantai, dengan wajah membelakangi kamera.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed