oleh

Beraninya Arteta, Mau Buang Tiga Bintang saat Arsenal Krisis

Satukliknews.com – Kebijakan berani dan nekat akan diambil oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta. Sebanyak tiga megabintang milik Arsenal, bakal dijual oleh Arteta pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Mesut Oezil, bisa saja dilego oleh Arteta. Semua dikarenakan masalah kontrak dan performa ketiganya.

Oezil dan Aubameyang kontraknya akan habis kurang dari 18 bulan. Proses negosiasi sudah digelar, khususnya untuk Aubameyang. Tapi, tak ada jalan keluar yang bisa ditemukan.

Bagi Arteta, dilansir The Sun, lebih baik kehilangan keduanya, tapi dapat uang. Ketimbang mempertahankan mereka, tanpa mendapatkan imbalan.

Terlebih, Oezil dan Aubameyang sedang mengalami penurunan performa yang drastis. Berstatus salah satu The Pass Masters di dunia, Oezil malah baru menyumbang satu assist untuk Arsenal sepanjang musim ini.

 

Baca Juga : Potensi Ribut di Tubuh Chelsea, Lampard Vs Direktur Cantik

 

Lalu, Aubameyang terlihat ogah-ogahan main untuk Arsenal, karena sudah memikirkan klub mana yang akan ditujunya.

Sementara, Lacazette sudah dua bulan tak bisa mencetak gol, membuat Arteta murka tarhadap performanya.

Kondisi Arsenal saat ini memang hancur lebur. Dalam tujuh laga di Premier League, mereka cuma mengemas delapan poin.

Mirisnya, ketimbang lebih dekat dengan posisi empat besar, Arsenal malah makin merapat ke zona degradasi. Mereka duduk di posisi 10 dengan koleksi 31 poin atau berselisih tujuh angka dari zona degradasi. Kini, Arsenal terancam tak main di pentas Eropa, untuk kali pertama sejak 1996 silam.

 

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed