oleh

Senyum Tipis Kades Angely Saat Programnya Disambut Antusias Warga

Satukliknews.com – Pengurusan KTP elektronik, Kartu Keluarga dan Kartu Identitas Anak massal disambut antusias warga Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan. Sang kades, Angely Emitasari siap membuat gebrakan selanjutnya.

Pengurusan KTP elektronik, Kartu Keluarga dan Kartu Identitas Anak massal digelar di balai desa setempat. Angely sengaja mendatangkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Lamongan untuk mempermudah pelayanan.

Itu dilakukan bukan tanpa alasan. Sebab, jarak desa tersebut ke pusat kota terbilang jauh. Sehingga warganya banyak yang tak tertib administrasi kependudukan.

Ia bersyukur melihat tingginya animo masyarakat. Angely pun berencana untuk mendatangkan kembali petugas dari Dispendukcapil Lamongan ke desanya, agar lebih banyak warga yang bisa terlayani dan membantu warga untuk mempermudah pengurusan syarat-syarat administrasi.

“Alhamdulillah warga nampak antusias,” kata Angely di sela-sela melayani warganya, Jumat (7/2/2020).

Selain itu, Angely juga berencana mendatangkan beberapa dinas atau instansi lain, yang berkaitan langsung dengan masyarakat. “Semoga nanti kita bisa kembali mendatangkan petugas yang berhubungan langsung dengan pelayanan pada masyarakat,” pungkas Angely.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed