oleh

Badai Ganas di Inggris Ancam Liverpool

Satukliknews.com – Pertandingan Premier League yang digelar Sabtu 15 Februari 2020, terancam batal digelar. Adanya ancaman dari Badai Dennis, membuat pihak Premier League harus putar otak andai banyak laga yang tak bisa digelar.

Sebelumnya, Inggris sudah dihantam Badai Ciara, akhir pekan lalu. Ujungnya, partai Manchester City kontra West Ham harus ditunda dan bisa jadi digelar pada tengah pekan depan.

Kini, dilansir Daily Mail, Badai Dennis yang diprediksi menghantam Inggris pada Sabtu nanti. Diprediksi, kecepatan angin di Inggris akan mencapai 60 mil per jam.

 

Baca Juga : Rencana Megatransfer MU, Rekrut 2 Sahabat Seharga Rp2,6 Triliun

 

Angin kencang nantinya disertai hujan deras. Dengan kondisi tersebut, bisa jadi lapangan di stadion klub-klub Premier League akan banjir.

Salah satu partai yang terancam ditunda adalah Norwich City versus Liverpool di Carrow Road. Satu laga lainnya adalah Southampton kontra Burnley di St Mary Stadium.

Untuk pertandingan Minggu 16 Februari 2020, hampir dipastikan aman karena sesuai prediksi, Badai Dennis sudah bergerak meninggalkan Inggris.

Sumber : vivanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed