oleh

Hakim Ziyech Merapat ke London Barat, Ini Gol Cantiknya ke Gawang Chelsea

Satukliknews.com – Hakim Ziyech diklaim bakal jadi pemain Chelsea musim depan. Mungkin The Blues kepincut Ziyech gara-gara gol cantiknya saat menghadapi mereka.

Sebelumnya, harian Belanda, De Telegraph, memberitakan bahwa Ajax Amsterdam bersedia melepas Ziyech ke Chelsea di musim panas mendatang. Banderol 38 juta paun sudah disepakati kedua klub yang merupakan klausul dalam kontraknya.

Ziyech akan menghabiskan musim ini sebagai pemain Ajax sebelum meresmikan kepindahannya per 1 Juli. Pemain asal Maroko itu pembelian pertama Frank Lampard selama menjadi manajer Chelsea.

 

Baca Juga : Badai Ganas di Inggris Ancam Liverpool

 

Kehadiran Ziyech tentu dibutuhkan Chelsea yang ingin memperkuat lini serangnya setelah ditinggal Eden Hazard. Apalagi Pedro Rodriguez mulai menua dan kemampuannya sudah menurun.

Karateristik Ziyech yang gemar bermain dari sayap dan menusuk ke ke dalam memang mirip dengan Hazard. Apalagi Ziyech juga punya naluri gol yang tinggi dengan torehan delapan gol dan 21 assist musim ini.

Salah satu gol Ziyech musim ini bahkan dicetak ke gawang Chelsea lewat cara yang cantik. Ini terjadi pada matchday keempat Liga Champions 5 November lalu antara Chelsea kontra Ajax yang berakhir 4-4.

Ziyech saat itu mendapat tendangan bebas d sisi kiri pertahanan Chelsea dan posisinya terbilang sulit. Namun, Ziyech dengan kaki kirinya langsung mengirimkan bola ke tiang jauh tanpa bisa dihalau Kepa Arrizabalaga.

Gol itu boleh jadi yang membuat Chelsea akhirnya kepincut Ziyech dan memboyongnya ke London Barat musim depan. Berikut video terkait gol cantik Ziyech tersebut.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed