oleh

Curhat Lucinta Luna soal Bully: Aku Juga Berhak untuk Bahagia

Satukliknews.com – Lucinta Luna kerap menjadi bahan bullying di media sosial. Sosoknya yang seorang transeksual kerap menjadi sasaran para haters.

Dalam wawancara eksklusif, Jumat (14/2/2020), Lucinta Luna mencurahkan isi hatinya. Lucina Luna merasa stres berat dengan bullyan di media sosial terhadapnya.

“Kalian nggak tahu di belakang layar saya sangat stres dengan bully-an, cacian, makian kalian. Itu semua aku pendam dan hanya Abash, asisten saya dan manajemen saya yang tahu,” kata Lucinta Luna.

Transeksual yang kini bernama Ayluna Putri ini sering kali merasa tidak sanggung menghadapi bullying di media sosial. Pembullyan itu bahkan membuatnya sempat punya niatan untuk bunuh diri.

“Kalau kita di-bully terus-terusan itu efeknya bagaimana, contohnya kayak yang di Korea itu saya sudah tahu, dia mungkin kayak aku depresinya sudah berat. Mungkin tidak tahan atau bagaimana, makanya dia langsung mengarah seperti itu (bunuh diri). Ada niatan aku juga untuk mengakhiri hidup,” katanya.

Akan tetapi, Lucinta Luna berusaha untuk tetap kuat dan tegar. Dia berusaha menghibur masyarakat meski dalam kondisi depresi.

“Tapi bagi aku, aku takut, Karena apa, karena aku masih banyak tanggungan, tulang punggung keluarga dan aku juga masih banyak sosial-sosial, aku nggak mau meninggalkan mereka anak-anak yatimku, aku masih peduli, aku kuat,” tuturnya.

 

Baca Juga : Pemasok Narkoba ke Lucinta Luna Ditangkap Polisi!

 

Kondisi depresi inilah yang membuat Lucinta Luna kemudian mengonsumsi riklona tanpa resep dokter. Dengan kondisinya saat ini di dalam sel tahanan, Lucinta Luna berharap mendapatkan ketenangan dan bisa membuka lembaran hidup baru yang lebih baik.

“Ya semoga terlepas dari ini semua akan lebih baik lagi hidup aku dan aku juga di sini baik-baik aja kok di dalam sel sama temen-temen baru, keluarga baru,” tutur Lucinta.

Sebagai seorang entertainer, Lucinta Luna berusaha menghibur masyarakat dengan profesional.

“Tapi alhamdulilah kan apa yang aku berikan untuk media, untuk televisi, itu menghibur, kocak. Saya sangat bahagia dengan hasil itu,” ucapnya.

Lucinta meminta kepada para haters untuk stop membully. Lucinta Luna ingin hidup yang tenteram dan mendapatkan kebahagiaan sebagaimana yang lainnya.

“Buat haters, jauh-jauh, hempaslah. Aku mau damai, aku mau tenang, aku hidup sehat, aku mau bahagia, aku mau selayaknya seperti kalian manusia bahagia. Karena aku berhak mendapatkan kebahagiaan,” tandas Lucinta.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed