oleh

Kenangan BCL soal Romantisnya Sosok Ashraf Sinclair

Satukliknews.com – Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair selama 11 tahun jauh dari gosip. Di mata BCL, Ashraf adalah suami yang romantis.

BCL menikah dengan Ashraf Sinclair pada 2008 silam dengan menggelar pesta di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Dalam wawancara dengan detikHot pada tahun 2016 lalu, BCL mengaku kalah romantis dibanding Ashraf.

“Gue nggak romantis orangnya, gue perempuan yang nggak romantis sama sekali, bener-bener apa ya…Ashraf ini ya bintangnya juga romantis,” ujar BCL kala itu.

Pertemuan mereka terjadi ketika Bunga tengah melakukan interview dengan salah satu program televisi di Malaysia, dan Ashraf saat itu sebagai pembawa acara. Menurut Bunga, Ashraf romantis hingga ke hal-hal kecil.

 

Baca Juga : Ashraf Sinclair Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

 

“Bapaknya kan bule, the way dia treat perempuan itu yang masih kalau duduk itu tarikin kursi, bukain pintu. Aku nggak ngomomg masalah bule atau nggak ya, memang bapaknya men-treat ibunya seperti itu, jadi anaknya begitu,” jelasnya dengan wajah bahagia.

Ashraf, BCL, dan Noah
Ashraf, BCL, dan Noah

Kebiasaan sang suami memang bukan hal yang dibikin-bikin selama 8 tahun pernikahan mereka. Bagi Bunga sendiri, seorang wanita memang berhak untuk menerima sesuatu yang romantis dari pasangannya.

“Jadi aku ngeliat, oh di zaman begini masih loh bukain pintu segala macem. Sampai sekarang, ya sampai nikah 8 tahun dia memang udah kebiasaannya begitu. Bukan karena dia ingin mengikat tapi karena emang begitulah dia, perempuan melihat di-treatnya harus seperti itu,” kata BCL.

Kini, hal-hal romantis itu tinggal kenangan. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada dini hari tadi di usia 40 tahun. Dia diduga mengalami serangan jantung.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed