oleh

Maia Estianty Cerita Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair

Satukliknews.com – Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) dini hari. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu, meninggal setelah membersihkan wajahnya.

Sejauh ini memang belum ada pihak keluarga yang memberikan keterangan resmi mengenai kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair. Ada beberapa informasi yang menyebut Ashraf meninggal dunia di rumah, lalu dibawa ke Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.

Maia Estianty jadi salah satu rekan artis yang hadir di rumah duka di kawasan Pejaten. Ia pun belum mendapat cerita pasti, meski di sana mendapat beberapa cerita.

“Nggak nggak (tidak sakit). Sehat aja, nggak ada masalah,” kata Maia saat ditanya soal kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair.

 

Baca Juga : Ashraf Sinclair Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

 

“Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat tuh malam. Ashraf ditinggal Unge (BCL) untuk bersihin muka. Pas mau pesan mie instan, habis bersihin muka, nggak bangun. Jadi peristiwa (meninggalnya Ashraf) sangat cepat,” papar Maia.

Menurut Maia, kondisi BCL saat ini masih begitu berduka. Sebagai sahabat, Maia pun hanya bisa memberikan doa dan kekuatan untuk BCL.

“Unge (BCL) sedih banget yah. Banyak sekali yang melayat. Ya kita hanya kasih support ke dia,” tutup Maia.

Ashraf Sinclair meninggal diduga karena serangan jantung. Meski kabar itu belum terkonfirmasi kebenarannya.

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed