oleh

Kode Willian ke Chelsea: Istriku Tak Ingin Tinggalkan London

Satukliknews.com – Willian memberi kode ke Chelsea di tengah masa depannya yang abu-abu. Pemain Brasil itu mengatakan sangat betah di London, termasuk istri dan anaknya.

Kontrak Willian di Chelsea akan habis pada akhir musim nanti. Pemain Brasil itu pun terancam pergi dengan bebas transfer, mengingat belum ada kesepakatan soal kontrak baru.

Posisi Willian sendiri terancam mengingat Chelsea sudah menggaet Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, yang akan bergabung pada musim panas mendatang. Willian bahkan mulai dirumorkan dengan sejumlah klub, salah satunya Juventus.

Di tengah ketidakjelasan nasibnya, Willian mengaku sangat bahagia di Chelsea, yang mendatangkannya dari Anzi Makhachkala pada 2013. Pemain 31 tahun itu juga mengaku keluarganya sudah kerasan tinggal di London.

 

Baca Juga : Guardiola: Barcelona Tak Usah Banyak Bicara soal Sanksi Man City!

 

“Aku sudah bermain untuk Chelsea selama enam musim hingga saat ini, dan kalau boleh jujur, aku sangat bahagia di sini,” tulis Willian, dalam opininya di Players Tribune.

“Jika bertanya ke istriku, apakah ingin meninggalkan London, dia akan mengatakan tidak. Anak perempuanku juga begitu. Tentu saja, Brasil tetaplah Brasil. Itu rumah kami, budaya kami. Kami senang ke sana untuk berlibur dan bertemu keluarga serta teman, tetapi London adalah rumah keduaku,” jelasnya.

Bersama Chelsea, Willian punya catatan 57 gol dari 323 penampilan. Lima trofi, termasuk dua gelar juara Liga Inggris dan sekali Liga Europa, sudah dipersembahkannya.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed