oleh

Tipu Pengantin Milenial, Bos WO Cianjur Minta Maaf

Satukliknews.com – Bintang Juwita Maghfirly (27) menyandang status tersangka dalam kasus penipuan berkedok jasa wedding organizer (WO). Bos dari WO Highlevel itu mengakui kesalahannya. Para korbannya mayoritas pengantin kalangan milenial.

Bintang mengaku ada beberapa acara pernikahan yang tidak terlaksana karena ulahnya. Tapi dia tidak menyebut pasti berapa uang yang sudah ditarik dari para korbannya.

“Ada belasan yang tidak tergarap, di antaranya yang sudah laporan itu. Tapi saya akan tanggung jawab,” kata Bintang di Mapolres Cianjur, Jumat (21/2/2020).

Bintang meminta maaf kepada kliennya yang sudah dirugikan dan warga Cianjur dengan kegaduhan akibat perbuatannya. Dia berjanji tetap kooperatif menjalani proses hukum.

“Saya tanggung jawab, pasti tanggung jawab. Karena saya juga ingin masalah ini segera selesai. Saya minta maaf pada orang-orang yang dirugikan,” ujar Bintang.

Sekadar diketahui, Bintang Juwita Maghfirly dilaporkan sejumlah korban ada dugaan penipuan berkedok WO. Bahkan jumlah korban mencapai puluhan orang dengan kerugian mencapai ratusan juta.

Dari laporan resmi para korban, Bos WO Highlevel Cianjur itu ditangkap timsus Polres Cianjur di sekitaran Cianjur bersama suaminya, A (34). Namun polisi tidak menahan tersangka lantaran hamil.

 

Sumber : Detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed